Beranda Teras Berita Polresta Bandarlampung Bentuk Tim Khusus untuk Ungkap Pembobolan Sejumlah Minimarket

Polresta Bandarlampung Bentuk Tim Khusus untuk Ungkap Pembobolan Sejumlah Minimarket

139
BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi pencurian

M. Zaenal/Teraslampug.com

Bandarlampung.com – ‪Polresta Bandarlampung, membentuk Tim khusus guna mengungkap pelaku pembobolan di sebuah Alfamart dan Indomart di Kota Bandarlampung yang diduga melibatkan orang dalam. Hingga saat ini, Polresta Bandarlampung masih dalam penyelidikan lebih dalam.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas pembobolan sejumlah Alfamart dan Indomart yang terjadi diwilayah hukum Polresta Bandarlampung, tim khusus pun telah bergerak cepat,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Komisaris Derry Agung Wijaya, Sabtu (11/4).

Dia mengatakan, Polresta dan Polsek pun telah membentuk tim khusus, mereka pun telah bergerak untuk melakukan penyelidikan. Hingga saat ini tim belum menemukan bukti kuat untuk mengarah kepada para tersangka pelaku pembobolan.

“Mereka ini biasanya teroganisir dalam setiap melakukan aksinya.Sejumlah saksi telah kami periksa, dan tim ini tidak akan berhenti hingga sampai menemukan para tersangka,” kata  Dery.

Mantan Kapolsek Natar ini mengungkapkan, dirinya belum mencurigai adanya keterkaitan orang dalam atau pegawai toko tersebut, meskipun sudah enam orang yang sudah dilakukan pemeriksaan. Komplotan ini selalu beraksi berdasarkan perhitungan waktu.

Sebelumnya, setidaknya ada enam kasus pembobolan Indomart dan Alfamart yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bandarlampung yang belum berhasil diungkap yaitu, pembobolan Indomart di Jl ZA Pagar Alam, Kedaton, Bandarlampung dengan kerugian berupa beberapa bungkus rokok dari berbagai jenis, Rabu (8/1).

Pembobolan Alfamart di Jl Pagar Alam, Segalamider, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Senin (2/12/2013) sekitar pukul 01.00 – 04.00 WIB.

Indomart di Jl Pajajaran, Jagabaya II, dibobol maling pada Kamis (28/11/2013), Indomart di Jl Yos Sudarso, Selasa (16/7/2013), sekitar pukul 03.30 WIB, Indomart di Jl Imam Bonjol, Minggu (11/8/2013), sekitar pukul 04.00 WIB. Sementara  Indomart  di Jl Urip Sumoharjo, dibobol pencuri Sabtu (7/9), sekitar pukul 03.00 WIB.

Loading...