Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Polresta Bandarlampung dan Dinas Pertanian Tanam Pohon di Pinggir Jalan Yos Sudarso

Polresta Bandarlampung dan Dinas Pertanian Tanam Pohon di Pinggir Jalan Yos Sudarso

253
BERBAGI
Para personel Polresta Bandarlampung usai menanam pohon di sepanjang pinggir Jl. Yos Sudarso Bandarlampung, Rabu (8/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung kembali melakukan penanaman pohon, Rabu (8/1/20). Pada penanaman pohon yang kali ini dilakukan di pinggir Jalan Yos Sudarso Telukbetung Selatan, Kota Bandarlampung, Polresta Bandarlampung bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kota Bandarlampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M. menjelaskan bahwa median Jalan Yos Sudarso dipilih sebagai lokasi penanaman karena jalan ini cukup ramai dilalui oleh kendaraan sehingga tingkat polusi udara cukup pekat.

“Jalan ini cukup ramai dilalui oleh kendaraan, butuh banyak tanaman pohon agar dapat mengurangi polusi udara, karena itu tempat ini kita pilih,” katanya.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, Para Kasat, Kabag serta Kapolsek Telukbetung Selatan dan personel Polsek Telukbetung Selatan, penanaman pohon dilakukan di sepanjang  pinggir Jalan Yos Sudarso, mulai Pos Garuntang sampai TPU Gunungkunyit.

“Hari ini kita melakukan penanaman pohon bersama perwakilan Dinas Pertanian Kota Bandarlampung,” kata Kombes Yan Budi.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaKuliah di Prancis Makin Mudah Melalui France Track
Artikel berikutnyaIran Menyerang Pangkalan Militer AS dengan Roket
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya