Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Polresta Bandarlampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana

Polresta Bandarlampung Gelar Apel Siaga Penanggulangan Bencana

274
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung menggelar apel siaga penanggulangan bencana, Selasa pagi (07/01/20).

Kegiatan apel siaga bencana ini digelar dalam rangka menyatukan persepsi dan sinergitas antar instansi terkait dalam menghadapi dan menanggulangi bencana alam yang terjadi di Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M memimpin apel siaga di Halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, Perwakilan Forkopimda Kota Bandar Lampung, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan para Kapolsek.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya  menjelaskan bahwa apel siaga bencana ini bertujuan memantapkan dan mensiagakan personel Polresta Bandar Lampung dan instansi terkait yang memiliki kompetensi serta sarana prasarana dalam membantu masyarakat menghadapi bencana alam di wilayah Kota Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung menekankan kepada seluruh peserta apel bahwa pengemban tugas penanganan bencana dapat lebih peka dan peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat terutama saat terjadinya bencana alam.

Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman serta perwakilan Forkopimda Kota Bandarlampung meninjau sarana penanggulangan bencana maupun peserta apel yang terdiri dari personel TNI Polri, Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, BPBD Kota Bandarlampung, Tagana Kota Bandarlampung, Senkom Mitra Polri, Sat Pol PP Kota Bandarlampung dan Dinas Kebersihan.

Loading...