Beranda News Sosial Polresta Bandarlampung Potong Lima Sapi dan Tiga Kambing

Polresta Bandarlampung Potong Lima Sapi dan Tiga Kambing

232
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah atau 31 Juli 2020 Masehi ini,Polresta Bandar Lampung  memotong lima  ekor sapi dan tiga ekor kambing. Hewan kurban yang dipotong itu didistribusikan  ke seluruh personel Polresta Bandarlampung dan warga sekitar, Jumat (31/7/2020).

Pelepasan hewan qurban ini dipimpin langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol yan Budi Jaya, S.IK., M.M. dengan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Daragih, S.IK di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Kapolresta melalu Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah mengatakan hewan kurban itu sumbangan  dari Kapolresta, Waka Polresta, dan pejabat utama Polres Bandarlampung.

“Sementara untuk pendistribusian hewan qurban id laksanakan setelah selesai Shalat Id dan akan langsung dipotong di halaman Mapolresta Bandar lampung,” katanya.

Titin berharap ibadah qurban tahun ini mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya dan dapat di rasakan warga sekitar.

“Sesuai pesan Bapak Kapolresta,semoga ibadah kurban yang di lakukan dapat di rasakan warga sekitar dan seluruh personil dan yang paling utama ibadah qurban tahun ini Polresta Bandar Lampung mendapat berkah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat di Kota Bandar Lampung,” katanya.

Rls

Loading...