Polsek Kemiling Amankan Penjambret

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BandarLampung —  Unit Reskrim Polsek Kemiling, Polresta Bandarlampung, menahan dua penjambret berinisial MA (21) alias Anung dan MD (23) alias Mezi,  warga Telukbetung dan warga Kedaton, Jumat (22/4/20220.

Kapolsek Kemiling Iptu Irwansyah, SH. mengatakan, penjambretan tersebut terjadi di Jl. Imam Bonjol Gang Puskesmas Kelurahan Sumberrejo, Kemiling, Jumat (22/4/2022) sekitar  pukul 22.00 WIB.

Malam itu, awalnya korban bersama saudaranya yang baru saja pulang dari swalayan ketika melintas di jalan Imam bonjol, tiba-tiba dari belakang datang sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah putih.

“Sepeda motor ditumpangi dua orang pria tidak dikenal tersebut memepet sepeda motor korban dan menarik tas milik korban,”kata Iptu Irwansyah, Sabtu (23/4/2022).

Tas berisi (Unit) HP Ipone 8+dan uang Rp 200 ribu  dibawa kabur pelaku. Korban langsung berteriak dan berusaha mengejar pelaku. Teriakan korban terdengar warga. Warga sekitar kemudian turut mengejar dan menghadang  pelaku sehingga pelaku bisa ditangkap.

Pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolsek Kemeling untuk penyidikan lebih lanjut.

Kedua Pelaku kini dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 (sembilan) tahun penjara. Saat ini sudah ditahan di Rutan Mapolsek Kemiling untuk proses hukum lebih lanjut.

 

You cannot copy content of this page