Beranda Iklan Advetorial Popo dan Tata Agatha Hibur Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal-Nunik di Lampura

Popo dan Tata Agatha Hibur Peserta Jalan Sehat Bersama Arinal-Nunik di Lampura

154
BERBAGI
Popo D'Academy 4

Kotabumi- Penyanyi Popo D’Academy 4 mennghibur puluhan ribuan peserta yang digelar pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) di Halaman Parkir Stadion Sukung, Kotabumi, kabupaten Lampung Utara, Minggu (07/01/2018) pagi.

Puluhan ribu warga yang hadir turut bernyanyi dan berjoget menikmati hiburan yang mereka sugukan, penampilannya, biduanita ini mampu membuat semaraknya suasana.

Warga Lampura itu terlihat sangat menikmati lagu demi lagu yang mereka nyanyikan, lagu-lagu hits yang ditembangkan seperti ‘Bojo Galak’ dan ‘Dia’.

Usai menembangkan dua lagu berturut-turut, kini biduanita asal Kota Metro, Tata Agatha membuka penampilannya dengan yel-yel.

“Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya. Arinal Siapa Yang Punya. Bu Nunik Siapa Yang Punya Kita Semua,” yel-yel Tata Agatha yang diiringi alunan JAYA Musik.

“Yang Punya Kita Semua,” timpal ribuan peserta jalan sehat.

Usai menyapa dan menyemangati puluhan ribu peserta jalan sehat dengan yel-yel. Tata Agatha pun langsung ‘memanaskan’ panggung dengan lagu pembuka ‘Konco Mesra’, Bojo Galak, puluhan ribuan warga yang hadirpun turut berjoget, benyanyi dan mengikuti alunan musik beritme tinggi yang mengirinya.

Di sela aksi panggungnya Tata Agatha kembalii menyemangati puluhan ribu peserta jalan sehat.

“Arinal,” teriak Tata Agatha.

“Gubernur,” timpal ribuan peserta jalan sehat.

Selain dihibur para artis, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 rice cooker.

ADVETORIAL

Loading...