Beranda Ruwa Jurai Way Kanan Porprov 2014: Pemkab Way Kanan akan Berikan Hadiah bagi Peraih Medali

Porprov 2014: Pemkab Way Kanan akan Berikan Hadiah bagi Peraih Medali

134
BERBAGI

Syailendra Arif/teraslampung.com

Tim medis Kontingen Porprov Way Kanan siap melayani atlet.

Way Kanan–Kabar baik berembus untuk para atlet Way Kanan yang akan bertanding di arena Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) 2014. Pihak Pemerintah Kabupaten Waykanan sudah menyiapkan hadiah bagi atlet dan pelatih yang mampu meraih medali emas, perak, dan perunggu.

Peraih medali emas memperoleh hadiah Rp7 juta ,perak Rp3, 5 juta, dan perunggu Rp2 juta. Untuk pelatih besarnya 50 persennya.

Jupri, ketua KONI Waykanan, mengatakan hadiah itu dimaksudkan agar semua kontingan Way Kanan termotivasi untuk meraih prestasi setinggi-tingginya di arena Porprov yang digelar di Lampung Selatan, 22 Februari hingga 7 Maret 2014.

Pada ajang Porprov 2014, kata Jupri, Way Kanan mengirimkan 154 orang untuk 12 cabang. Yaitu sepak bola, bola voli, pencak silat, karate, sepak takraw, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, judo, atletik, catur dan tarung drajat.

Ketua kontingen Way Kanan, Andrie Panji Indra, mengatakan beberapa cabang olahraga diharapkan akan menyumbangkan medali untuk Way Kanan. Antara lain atletik, karate, pencak silat, bola voli dan sepakbola.

Sementara itu, tim Porprov Kabupaten Tulangbawang menyatakan kesiapan untuk merebut juara umum. Tim berkekuatan 400 anggota kontengen itu dilepas oleh Bupati Tulangbawang Hanan A. Rozak dan Heri Wardoyo, Senin lalu (17/2).

Pada dua PORPROV Lampung terakhir, yakni di Kota Metro Tahun 2006 dan di Kabupaten Tulangbawang 2010, kontingen Tulangbawang menuduki posisi kedua.

“Prestasi Porprov kali ini harus lebih baik dibanding sebelumnya,” kata Bupati Hanan Rozak.

Loading...