Beranda News Olahraga Porwanas XII Bandung, Tim Bridge Lampung Raih Satu Emas dan Dua Perunggu

Porwanas XII Bandung, Tim Bridge Lampung Raih Satu Emas dan Dua Perunggu

73
BERBAGI
Ketua GABSI Lampung, Achmad Chrisna Putra (tengah), bersama tim brigde Lampung peraih medali di Porwanas XII di Bandung, Jumat (29/7/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Dipertandingan terakhir cabang bridge, Jumat (29/7), PWI Lampung menambah medali emas dan perunggu, di nomor pasangan howell. Pada nomor tersebut, andalan Lampung, Bhayu Suprana dan Tata Juanamendapat total moyen dan persentase sebesar 68,53 persen.

“Kami bangga, karena Bhayu –Tata akhirnya memenuhi target emas. Sejak awal kami memanag menargetkan emas di cabang bridge,” kata Sekretaris PWI Lampung, Adi Kurniawan, Jumat sore (29/7).

Menurut manajer Radar TV itu,  tuan rumah Jawa Barat melalui pasangan  Nursamsi — Willy Adibrata, dengan total moyen dan persentasi 67,61 %.

“Medali perunggu didapat pasangan Chris Hombokau – Jemmy Tugiman dari Sulawesi Utara, dan tim Lampung Alfi Darwin – Timbul Febriansyah. Perunggu ini juara bersama,” kata Adi.

Total perolehan medali Lampung dari cabang bridge berjumalah 3, 1 emas dan 2 perunggu. Sebelumnya, Lampung mendapat perunggu dari nomor empat kawan (beregu) atau firtall, pada Selasa (26/7).

Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Lampung, Achmad Chrisna Putra, menyambut gembira kemenangan tim Lampung tersebut.

“Alhamdulillah, tim Lampung sore ini menambah satu emas dan satu perunggu di Porwanas XII Bandung. Dengan demikian tim bridge Lampung meraih 1 emas dan 2 perunggu,” katanya.