Beranda News Olahraga Porwanas XII, Tim Bridge Lampung Targetkan Dua Medali Emas

Porwanas XII, Tim Bridge Lampung Targetkan Dua Medali Emas

30
BERBAGI
Chrisna Putra bersama tim kontingen Lampung pada ajang Porwanas XII di Bandung, Jawa Barat.

TERASLAMPUNG.COM — Tim Bridge Provinsi Lampung menargetkan dua medali emas cabang bride dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII di Bandung pada 25 sampai 30 Juli 2016.

Menurut manajer Bride Lampung sekaligus Ketua Umum GABSI Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra,  tim bride Lampung di bawah bimbingannya yakin akan mendapatkan dua medali emas pada ajang olahraga wartawan yang digelar dua tahun sekali itu.

“Kami optimistis  dapat meraih dua medali emas di kejuaraan  bride beregu dan berpasangan yang diikuti oleh 12 provinsi, ” katanya.

Tim bridge Lampung dalam Porwanas di Bandung.
Tim bridge Lampung dalam Porwanas di Bandung.

Menurut Chrisna, pada Selasa (26/7/2016) tim bride Lampung berhasil mengalahkan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur pada babak penyisihan.

“Saingan terberat pada kejuaraan bride kali ini adalah Sulawesi Utara dan Jawa Barat. Namun,  demikian tim tetap semangat dan optimis bisa menang dan mencapai target dua emas,” katanya.

Tim bride Lampung pada Porwanas di Kalimantan Selatan tahun 2014 berhasil meraih satu medali perak dan satu medali perunggu.

Mas Alina Arifin