Beranda Politik Pemilu 2014 PPK dan PPS Pemilu 2014 Mesuji Dibubarkan

PPK dan PPS Pemilu 2014 Mesuji Dibubarkan

320
BERBAGI
Wabup Mesuji Ismail Ishak (tengah) pada acara pembubaran PPK dan PPS Pemilu 2014 Kabupaten Mesuji. (Humas Pemkab Mesuji/Ist)

MESUJI, Teraslampung.com–Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Mesuji dibubarkan, Kamis (11/12/2014). Pembubaran dilakukandi Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji. Jumlah petugas PPK se-Kabupaten Mesuji sebanyak 35 orang dan petugas PPS sebanyak 225 orang.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain  Wakil Bupati Mesuji, H. Ismail Ishak, Asisten III, Khairul Adnan, Ketua KPU Kab. Mesuji, Saipul Anwar, Perwira Penghubung Kodim 0426/TB, Mayor Inf. Hadi Mustofa, Kasat Intel Polres Mesuji, AKP Yoffi Kurniawan, para pejabat struktural di lingkup Pemkab Mesuji, serta anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Ismail Ishak mewakili Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih dan penghargan yang setinggi-tingginya atas kerja keras seluruh penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan dan desa selama penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih, kepada seluruh pihak instansi baik dari POLRI, TNI dan lebih khususnya kepada PPK, PPS dan KPPS, yang telah turut serta membantu, sehingga Pemilu Tahun 2014 di Kabupaten Mesuji dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Menurut Wabub, PPK dan PPS dinilai menempati posisi yang strategis sebagai ujung tombak KPU. Kelancaran penyelenggaraan Pemilu sangat tergantung dengan kemampuan PPK dan PPS dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

“Kerelaan bekerja keras, sikap netral, dan profesional dalam setiap kerjanya juga menjadi faktor yang menentukan keberhasilan PPK dan PPS dalam melaksanakan tugasnya.Meskipun masa kerja PPK dan PPS telah berakhir, tapi saya berharap tali siraturahmi,  kekompakan dan pertemanan yang telah terbina selama ini agar tetap dijaga,” katanya.

Loading...