Beranda Ruwa Jurai PPL Kabupaten Waykanan Siap Sukseskan Pilkada

PPL Kabupaten Waykanan Siap Sukseskan Pilkada

161
BERBAGI
Acara Pelantikan anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Kabupaten Waykanan di Gedung Serba Guna , di Blambangan Umpu,  Minggu (2/8/2015. (Foto: Ist/KPU Waykanan)

WAYKANAN, Teraslampung.com– Para anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) se-Kabupaten Waykanan dilantik di Gedung Serba Guna, di Blambangan Umpu, Minggu (2/8/2015). Mereka menjadi salah satu elemen penting pada Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2015.

“Kami ucapkan selamat kepada PPL yang baru dilantik. Kami meminta PPL untuk dapat bersinergi dan berkoordinasi dangan baik sehingga bisa  melaksanakan pengawasan demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi 9 Desember mendatang,” kata Komisioner KPU Waykanan, Erwan Bustami, saat memberikan sambutan, Minggu (2/8).

Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Way Kanan Raden Adipati Surya, Waka Polres Kompol Raden Fidelis Purna Timoranto dan Sahrul Syah Kepala Kesbangpol Way Kanan.

Triwana Ketua Panwaskab Way Kanan dalam sambutannya mengatakan bahwa  PPL harus bekerja maksimal dalam melakukan pengawasan dikampung-kampung serta menjaga netralitas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan.

“Awasi dan pantau netralitas penyelenggara dan ketika pasangan calon berkampanye, awasi beberapa tempat yang rentan menjadi penyebab pelanggaran pemilu misalnya di tempat ibadah, sekolah dan lain-lain” ujar Triwana.

Dewira/R

Loading...