Beranda Teras Berita Persatuan Petani Moro-Moro Gelar Konferensi Tani III

Persatuan Petani Moro-Moro Gelar Konferensi Tani III

200
BERBAGI
Peluncuran buku tentang Desa Moro-Moro (dok Oki Hajiansyah Wahab)

MESUJI, Teraslampung.com — Persatuan Petani Moro-Moro Way Serdang (PPMWS) menggelar Konferensi Tani III ,23-24 Agustus 2014 di aula SMP Harapan Rakyat Desa Moro-Moro Register 45,Mesuji.

Humas PPMWS, Eko Badai, mengatakan konferensi tani III PPMWS menjadi forum tertinggi bagi ribuan anggota PPMWS untuk melahirkan berbagai resolusi organisasi dan perjuangan kedepan.

Eko mengatakan konferensi diikuti perwakilan dari 34 kelompok tani. Selain merumuskan berbagai program perjuangan. “Konferensi ini juga kelak akan memilih pimpinan kolektif yang akan memimpin perjuangan organisasi pada masa mendatang. Kami menyadari ke depan semakin banyak agenda perjuangan yang memerlukan pemikiran dan perjuangan,” kata Eko.

Persatuan Petani Moro-Moro Way Serdang (PPMWS) berdiri sejak tahun 2006. Selama ini PPMWS menjadi alat perjuangan petani Moro-Moro Register 45 dalam memperjuangkan hak-haknya. PPMWS telah menjadi anggota organisasi tani nasional yakni Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA) dan juga Asian Peasant Coalition (R/Dewira).

Loading...