Beranda Politik Pilpres 2014 Prabowo-Hatta Kembalikan Kejayaan Majapahit-Sriwijaya

Prabowo-Hatta Kembalikan Kejayaan Majapahit-Sriwijaya

698
BERBAGI

Ahmad Marhaen/Teraslampung.com

PALEMBANG — Hafiz Tohir, Ketua Tim Pemenangan Pusat Prabowo-Hatta, menegaskan meskipun Sumatera Selatan saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya, tetapi jika dibandingkan dengan sumber daya alam yang telah diambil tampaknya masih terasa terpinggirkan. Menurut Hahiz, masih banyak rakyat yang belum sejahtera, dan infrastruktur sangat tertinggal bila dibandingkan dari pulau Jawa.

“Namun, bila Hatta Rajasa terpilih menjadi Wakil Presiden Indonesia 2014-2019, dipastikan Sumatera Selatan termasuk Lampung, Bengkulu, Jambi, Bangka-Belitung, Riau, Sumatera Baratr, Sumut, Aceh, kian maju, dan kembali berjaya seperti di masa Kerajaan Sriwijaya,” kata Hafiz Tohir, saat memberikan pengarahan kepada para relawan Formass (Forum Masyarakat Sumatera Selatan) Prabowo-Hatta di Palembang, Minggu (8/6/2014) malam

Menurut Hafi, kejayaan yang sama juga akan dirasakan masyarakat di Kalimantan, Jawa, Bali, Sulwesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. “Oleh karena itu, sangatlah wajar jika kita memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 ini. Caranya kita menyatukan tekad, melupakan perbedaan, bekerja dan memanfaatkan moment yang mungkin tidak terulang lagi,”
.
Anggota DPR RI terpilih dari PAN  itu mengatakan,  karakter kepemimpinan Prabowo-Hatta sangat dibutuhkan bangsa dan negara Indonesia. “Mereka pasangan Majapahit-Sriwijaya, yang pernah menjayakan Nusantara ini. Menciptakan rasa kagum dan hormat dari pihak international, dan
memakmurkan suku bangsa di Nusantara,” ujarnya.

Dijelaskan adik kandung Hatta Rajasa ini, ada delapan poin keunggulan Prabowo-Hatta dibandingkan pasangan Jokowi-JK yakni mampu menjamin rasa aman, mampu mempersatukan bangsa, berkharisma dan berwibawa, berani menegakkan keadilan, empati dan berjiwa sosial, strong leadership dan tegas, jujur dan berintegritas, serta pintar dan bekerja keras.

“Sriwijaya berjaya pada abad ke-7, Majapahit berjaya 7 abad kemudian, dan kini abad ke 21 Sriwijaya dan Majapahit menjayakan Indonesia kembali. Menjadi macan Asia,” ujar Hafiz.

Sementara Formass Prabowo-Hatta, saat ini sudah menghimpun sejumlah relawan, ormas, maupun tokoh masyarakat. Misalnya Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan, Relawan Muslimin dan Muslimat Sumatera Selatan, tokoh adat, dan tokoh masyarakat Palembang seperti Zuhri Lubis, Toyib, Marzuki, Tanhar, Ahmad Rivai, dan beberapa tokoh lainnya.

Loading...