Beranda News Nasional Prabowo Pertimbangkan Pakai Nama Ahmad Pemberian Ulama

Prabowo Pertimbangkan Pakai Nama Ahmad Pemberian Ulama

288
BERBAGI
Prabowo Subianto menyampaikan pidato di hadapan para relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta, 22 November 2018. TEMPO / M Taufan Rengganis

TERASLAMPUNG.COM — Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku masih mempertimbangkan penggunaan nama Ahmad di depan namanya setelah diberikan oleh para ulama dan habaib agar lebih islami.

Prabowo juga mengaku masih bingung jika nama Ahmad itu disematkan di bagian depan namanya menjadi H. Ahmad Prabowo Subianto. Pasalnya, menurut Prabowo jika nama itu disingkat menjadi APS dan belum familiar di masyarakat.

Baca juga: Prabowo Tegaskan Tak Punya Niat Buruk di Pemilu 2019
“Saya oleh beberapa habaib diberi nama muslim yaitu Ahmad Prabowo Subianto, tapi masih saya pikirkan dulu. Bagaimana nanti disingkatnya,” tutur Prabowo di sela-sela pidatonya di acara Perayaan Kemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Kendati demikian, Prabowo mengaku bersyukur telah diberikan penghargaan berupa nama Ahmad yang dalam bahasa Arab memiliki arti Terpuji oleh para ulama dan habaib pendukungnya di Pilpres 2019.

“Terima kasih kepada para habib dan ulama yang telah mendukung kita,” katanya.

Bisnis

Loading...