Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Prajurit TNI dan “Slanker Ruwa Jurai” Bedah Rumah di Lampung Selatan

Prajurit TNI dan “Slanker Ruwa Jurai” Bedah Rumah di Lampung Selatan

224
BERBAGI
Anggota TNI dari Koramil Penengahan, Lampung Selatan, dan para anggota “Slanker Ruwa Jurai” melakukan bedah rumah Nenek Ninis Sibis di Desa Tamansari, Ketapang, Lampung Selatan, Rabu, 3 Juni 2015.

LAMPUNG SELATAN, Teraslampung.com– Puluhan anggota Slanker Ruwa Jurai (SRJ) Lampung Selatan bekerja sama dengan prajurit Koramil Penengahan,Kodim 0421/Lampung Selatan melakukan bedah rumah warga kurang mampu di Desa Tamansari, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, Rabu (3/6). Pagi itu, rumah yang dibedah adalah Nenek Ninis Sibis (72 tahun),

Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Slanker Ruwa Jurai Lampung Selatan yang ke 11, yang bekerja sama dengan Koramil Ketapang Kodim 0421/Lampung Selatan.

Kepala Desa Tamansari yang didampingi Babinsa Koramil Ketapang Pelda Gatot Haryono sangat berterima kasih kepada Slanker Ruwa Jurai yang telah membantu salah satu warganya merehab rumah. Rumag Nenek Ninis Sibis yang semula berdinding geribik pun kini menjadi semi permanen dan layak  huni beratap asbes.

Kepala Desa Tamansari  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muslim, anggota DPRD Lampung Selatan, yang telah berpartisipasi dalam kegitana bedah rumah ini.

Loading...