Beranda Politik PRD Lampung akan Bangun Posko Menangkan Pancasila di 2.600 Desa

PRD Lampung akan Bangun Posko Menangkan Pancasila di 2.600 Desa

524
BERBAGI
Ketua PRD Lampung Ahmad Muslim (ketiga kiri) menyanyikan lagu Garuda Pancasila bersama para undangan acara Deklarasi Menangkan Pancasila di Kantor PRD Lampung, di Bandarlampung, Senin petang (16/10/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Partai Rakyat Demokratik (PRD) Lampung akan segera membanguan Posko Menangkan Pancasila di 2.600 desa di Lampung. Hal itu dilakukan menyusul deklarasi Menangkan Pancasila di Kantor PRD Lampung, di Jalan Dr Harun I Nomor 27, Kotabaru, Bandarlampung, Senin petang (16/10/2017).

“Posko-posko itu nantinya akan menampung problem yang dihadapi masyarakat. Kami akan membantu memecahkan problem tersebut dengan mengacu pada nilai-nilai Pancasila,” kata Ketua KPW PRD Lampung, Ahmad Muslim, usai diskusi dan deklarasi Posko Menangkan Pancasila, Senin (16/10/2017).

Ahmad Muslim mengaku meskipun posko-posko di daerah di Lampung baru akan dibangun, tetapi pada dasarnya para relawan PRD sudah bergerak mempraktikkan pemecahan masalah masyarakat dengan mengedepankan nilai-nilai Pancasila.

Ahmad Muslim mencontohkan yang dilakukan relawan PRD bersama kelompok peternak sapi di Lampung Tengah.

“Kali ini kebetulan beberapa peternak sapi asal Lampung Tengah datang di acara deklarasi ini. Mereka kini sudah menjadi peserta asuransi kehilangan sapi dari Asuransi Jasindo. Jadi, maraknya pencurian sapi di wilayah Lampung Tengah diantisipasi dengan asuransi sapi. Dengan begitu, para peternak tidak rugi dan stres jika sapinya dicuri maling,” katanya.