Presiden Jokowi: Banyak yang Harus Dibenahi di Pelabuhan Bakauheni

  • Bagikan
Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Ficardo usai sholat dhuhur di Masjid Pelabuhan Bakauheni, Selasa (25/11). Foto: Fahrizal Darminto/Bappeda Lampung 

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Dengan KMP Port Link, Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Pelabuhan Bakauheni, Selasa siang (25/11). Presiden disambut Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan sejumplah pejabat Pemprov Lampung.

 Presiden Jokowi Widodo menggelar pertemuan tertutup di ruang VVIP Pelabuhan Bakauheni dengan Gubernur Lampung  Ridho Ficardo, dan beberapa menteri.

Presiden Joko Widodo kemudian meninjau dermaga, tempat penjualan tiket, dan terminal di Pelabuhan Bakauheni. Usai melakukan peninjauan,  Presiden Jokowi mengatakan sistem pelayanan di Pelabuhan Bakauheni dan Pelabuhan Merak masih banyak yang diperbaiki.

“Masih banyak yang harus diperbaiki karena banyak kekurangannya. Layanan sistem terminal  di pelauhan harus lebih terkoneksi dengan sistem kapal penyeberangan,” kata Jokowi, Selasa (25/11).

Setelah selesai meninjau Pelabuhan Bakauheni, Presiden Jokowi dan rombongan menunju ke Pusat Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tarahan, Lampung Selatan.

  • Bagikan