Beranda News Nasional Presiden SBY Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Sulawesi Selatan

Presiden SBY Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Sulawesi Selatan

216
BERBAGI

Jakarta, Teraslampung.com–Setelah meninjau penanganan pengungsi letusan Gunung Kelud di Jawa Timur, sejak Minggu (16/2), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, mulai Rabu (19/2) ini, berkunjung ke Sulawesi Selatan.

Pada Rabu(19/2) siang ini, Presiden SBY dijadwalkan akan meresmikan Pabrik Semen Tonasa V   dan Power Plant 2×35 MW, di Kabupaten Pangkep di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Selanjutnya, Presiden SBY dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota Parepare, untuk bersilaturahmi dengan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Parepare.

Pada Kamis (20/2) Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Enrekang, dan Tanah Toraja. Selain meresmikan Pabrik Semen Tonasa V dan ke Tana Toraja, Presiden juga dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama Pelabuhan laut Garongkong di Kabupaten Barru, meninjau SMKN 2 Kota Parepare, peternakan ayam di Kabupaten Sidrap, Bendungan Tomateppe di Kabupaten Luwu dan lainnya. (B. Satriaji)

Loading...