Pria Setinggi 2,15 Meter Hebohkan Kantor Disdukcapil Lampung Utara

  • Bagikan
Max Yanto foto bersama karyawan Disdukcapil Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Utara sempat dilanda kehebohan, Kamis (10/11/2106) sekitar pukul 10.30 WIB. Pagi itu, mereka kedatangan warga yang bernama Max Yanto, warga Desa Sukajadi, Abung Selatan, Lampung Utara yang memiliki tinggi badan sekitar 215 cm.

Tak pelak, dengan tinggi badan yang tak seperti tinggi badan ‎orang Indonesia umumnya itu, Max Yanto menjadi pusat perhatian bagi para pegawai dan pengunjung di sana. Banyak para pegawai terlihat mengerumuni laki – laki ‘raksasa’ Lampung Utara tersebut.

Tanpa sungkan mereka meminta Max Yanto untuk berselfie ria baik di dalam maupun di luar kantor. Mereka seakan tak ingin melewatkan kesempatan yang mereka anggap langka tersebut. Tak puas dengan berselfie ria secara bergerombol, tak jarang, pegawai maupun warga meminta berfoto berdua dengan yang bersangkutan.

Kedatangan Max Yanto ke kantor itu untuk kepentingan pembuatan dokumen kependudukan untuk dirinya.

Meskipun bertunbuh superjangkung, tinggi badan Max sebenarnya masih jauh di bawah tinggi manusia tertinggi di Indonesia asal Lampung, Suparwono. Suparwono, pria asal Lampung yang dalam catatan MURI disebut sebagai manusia tertinggi di Indonesia meninggal dunia pada 23 Februari 2012 lalu. Ia sempat menjadi pusat perhatian di Indonesia dan menjadi pemain basket.

  • Bagikan