Beranda News Pusiban Produksi Film “Aku yang Lain”, PH 7 Seleksi Calon Pemain di Lampung

Produksi Film “Aku yang Lain”, PH 7 Seleksi Calon Pemain di Lampung

637
BERBAGI
Sutradara Film "Aku yang Lain", Andre Murtono (kiri),dan Kadis Kominfotik Lampung Chrisna Putra (tengah) menjawan pertanyaaan para wartawan tentang produksi film tentang wisata Lampung, Kamis (26/10/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Poduction House (PH) 7 melakukan seleksi calon pemain film “Aku yang Lain” di di Puncak Mas, Sukadanaham, Bandalampung, Kamis (26/10/2017).

Sutradara film “Aku yang Lain”, Andre Murtono, menjelaskan ajang pencarian bakat ini diikuti oleh 100-an peserta dan 25 peserta lainnya yang berasal dari Bandarlampung, Metro, Pringsewu, BandarJaya.

“Dari semua peserta tersebut, nantinya akan dipilih sebanyak 50 persennya untuk mendampingi pemeran utama Film Aku Yang Lain , Kimberly Rider. Mereka adalah aktor-aktris yang mumpuni dengan logat daerah Lampung yang kental,” kata Andre, usai pembukaan seleksi yang diberi tajuk  “Lampung Got Talent” itu.

Andre juga menjelaskan, di dalam film yang rencananya akan syuting pada Januari 2018 akan menampilkan objek objek wisata yang indah di Provinsi Lampung ini, di antaranya , di Pesisir Barat, Tanggamus, Pulau Pahawang, Pesawaran, Lampung Barat, Tegal mas (Pesawaran), Bukit mas (Sukadanaham, Bandarlampung).

”Tempat-tempat itu akan diproyeksiian sebagai tempat penggambilan gambar. Dan renanya primier film ini akan diputar pada Maret 2018 mendatang,” jelasnya.

Andre mengatakan, seleksi dilakukan tiga lokasi yakni Puncak Mas, Bandar Lampung pada 26-28 Oktober 2017; Pesawaran, dan Tulangbawang Barat.

“Pemeran utama film ini antara lain Dinda Kirana, Kimberly Rider, dan Sarif Fadaris,” katanya.

Sementara itu, Kadiskominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra mewakili Gubernur Lampung mengatakan sebenarnya acara Lampung Got Talent ini direncanakan akan digelar di Dinas pariwisata beberapa kabupaten/kota di Lampung, namun karena keterbatasan waktu makanya hanya dilaksanakan di satu titik saja yakni diPuncak mas , Sukadanaham, Bandarlampung.

”Lokasi di sini cukup populer dan objek wisatanya begitu menjual serta kekinian, dengan objek wisata pengunungannya dan view yang menjual serta harganya juga terjangkau masyarakat. Saya berharap agar kedepan film Aku Yang Lain dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan objek wisata terbaik di Lampung,” jelasnya.

Sebelumnya, Gubernur lampung Muhammad Ridho Ficardo mendukung Production House (PH) 7 Rumah Produksi syuting film ‘Aku Yang Lain’ di Lampung.

Gubernur juga sangat ingin mengangkat Lampung dan anak-anak berbakat Lampung. Beliau antusias dan berharap film ini dapat maksimal.

Loading...