Beranda News Pilkada Serentak Program Kerjanya Dinilai Tepat Sasaran, Warga Penengahan Doakan Tony-Antoni Menang

Program Kerjanya Dinilai Tepat Sasaran, Warga Penengahan Doakan Tony-Antoni Menang

86
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Kampanye di 16 titik di Kecamatan Penengahan, Cawabup Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, kembali memaparkan tujuh program kerjanya yang akan menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang maju, sejahtera, berjaya dan bebas dari korupsi.

Cawabup nomor urut 2, Antoni Imam yang berpasangan dengan Cabup, Tony Eka Candra datang didampingi beberapa pengurus partai dari Golkar, PKS, para tim pemenangan dan relawan Tony-Antoni.

Kampanye yang dilakukan di 16 titik di Desa Way Kalam, Klaten dan Pasuruan Kecamatan Penengahan tersebut, dilakukan Antoni Imam dengan bertatap muka langsung menemui warga.

Dalam kampanye tersebut, politisi PKS ini memaparkan tujuh program kerja andalannya jika pasangan Tony-Antoni menang dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah, program kerja atau janji kampanye ini akan diwujudkan dan dilaksanakan tahun pertama Tony-Antoni menjabat,”kata Antoni Imam dalam kampanyenya, Sabtu (14/11/2020

“Kami mohon doanya serta dan dukungan dari semuanya, jangan lupa coblos nomor 2 Paslon Tony-Antoni pada tanggal 9 Desember nanti,” imbuhnya.

Selain memaparkan visi misi dan prohram kerjanya, Antoni Imam yang merupakan politisi PKS ini mengajak warga untuk selalu jaga kesehatan dan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, jangan lupa jaga kesehatan dan gunakan selalu masker. Kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah virus Corona ini segera berlalau,” pungkasnya.

Selanjutnya seperti biasa, usai kampanye Cawabup Antoni Imam bersama beberapa pengurus partai dari Golkar, PKS, relawan dan tim pemenangan Paslon nomor urut 2, Tony-Antoni memberikan nasi cinta, masker dan tumbler kepada warga.

Usai mendengarkan paparan dari Cawabup nomor urut 2, Antoni Imam. Sejumlah warga Kecamatan Penengahan menyakini visi misi dan program kerja paslon Tony-Antoni dirasa tepat sasaran dan pasti diwujudkan.

Mereka pun bertekad akan memilih dan memenangkan Paslon Tony-Antoni menjadi Bupati dan Wakil bupati Lampung Selatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Program kerja pak Antoni ini jelas dan benar-benar tepat mengarah ke masyarakat khsusnya masyrakat bawah (kecil) seperti saya ini. Saya doakan Pak Tony-Antoni, menang dan terpilih jadi Bupati dan Wakil bupati,”kata Ibu Iyat (48), salah seorang warga Desa Pasuruan kepada teraslampung.com.

Hal senada juga dikatakan oleh sejumlah warga Desa klaten, Kecamatan Penangahan bahwa sosok Antoni Imam tidak asing bagi mereka dan sangat dikenal sebagai anggota dewan yang sederhana, banyak turun menemui masyarakat dan membantu warga yang sakit.

“Pokoknya sudah paslah kalau Pak Anton Imam ini jadi pemimpin di Lampung Selatan,” katanya.

Sementara menurut Asih, warga Desa Way Kalam, visi misi dan program kerja paslon nomor urut 2, Tony-Antoni,  memang sangatlah tepat.

Seperti halnya bidang kesehatan saja, kata dia, warga yang tidak mampu hingga sampai saat ini masih tetap kesulitan bisa berobat gratis di rumah sakit. Apalagi kalau warga tersebut, tidak punya kartu BPJS atau lainnya.

“Di program kerja Tony-Antoni ini, warga miskin hanya cukup pakai KTP saja sudah bisa berobat gratis baik itu di Rumah Sakit Bob Bazar maupun rumah sakit rujukan. Yang jelas, paslon nomor 2, Tony-Antoni ini adalah pilihan yang tepat,”ungkapnya.

“Kami berdoa, Insya Allah Tony-Antoni menang dan program kerjanya terlaksana masyarakat sejahtera,”pungkasnya.