Beranda Ekbis Bisnis Promo ‘Flash Sale’ AirAsia, Tiket Pesawat Rute Domestik Rp 337 Ribu

Promo ‘Flash Sale’ AirAsia, Tiket Pesawat Rute Domestik Rp 337 Ribu

337
BERBAGI
Pesawat AirAsia. Foto: wikipedia
Pesawat AirAsia. Foto: wikipedia

TERASLAMPUNG.COM — Maskapai penerbangan AirAsia menggelar promo flash sale atau diskon cepat untuk angkutan niaga berjadwal rute domestik. Tiket tersebut dijual mulai Rp 337 ribu khusus destinasi-destinasi dalam negeri yang diterbangi AirAsia.

“Hanya 72 jam, promo kilat mulai dari Rp 337 ribu,” tulis manajemen melalui situs resmi penjualan tiket AirAsia yang dikutip pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Adapun promo tersebut berlaku untuk transaksi mulai 2 Oktober dan berakhir pada 4 Oktober 2020. Sedangkan periode perjalanan dibatasi hingga 16 Desember 2020.

Berdasarkan penelusuran melalui laman pemesanan tiket maskapai, harga tiket senilai Rp 300 ribuan dijual untuk rute Jakarta-Yogyakarta melalui Bandara Internasional Yogyakarta atau YIA. Sepanjang November hingga Desember, tiket untuk rute kota tersebut dipatok Rp 385 ribu.

Sementara itu, tiket perjalanan rute Jakarta-Surabaya dipatok dengan harga terendah sekitar Rp 451 ribu untuk periode perjalanan Oktober hingga Desember 2020. Kemudian rute Jakarta-Bali dijual dengan harga terendah Rp 576 ribu.

Sebelumnya, AirAsia juga menggelar diskon bertajuk SNAP yang menawarkan paket combo tiket pesawat dan hotel. Paket perjalanan Jakarta ke Bali dengan menginap di hotel tiga hari dua malam, misalnya, dipatok seharga Rp 1,3 juta.

Promo tersebut berlaku untuk perjalanan 7 Oktober hingga 15 Desember 2020. Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan promo SNAP ditawarkan untuk masyarakat yang menikmati perjalanan lebih hemat.

“Melalui promosi, kami berharap dapat mempertegas komitmen dan kehadiran kami di Indonesia untuk mengajak masyarakat mengeksplorasi pilihan penawaran tiket pesawat + hotel dengan jaminan harga terbaik melalui fitur SNAP di platform AirAsia.com,” katanya dalam keterangan tertulis, 29 September lalu.

Tempo

Loading...