Beranda Hukum Prostitusi Artis, Inilah Modus Jaringan Mucikari “Penjual” Hesty Klepek-Klepek

Prostitusi Artis, Inilah Modus Jaringan Mucikari “Penjual” Hesty Klepek-Klepek

352
BERBAGI
Para tersangka mucikari yang ditangkap Polda Lampung dalam kasus prostitusi artis dan perdagangan manusia yang melibatkan artis Hesty Aryatura alias Hesty Klepek-Klepek, diperiksa di Polda Lampung, Jumat (19/2/2016).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG– Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Hesty Aryatura alias Hesti Klepek-Klepek (21), diamankan polisi dari sebuah kamar di Hotel Novotel. Bandarlampung, Jumat dinihari (19/2/), terkait kasus prostitusi artis. Menurut polisi. penyanyi cantik itu menjadi korban perdagangan manusia.

BACA: Hesty Klepek-Klepek Masih Syok dan Terus Menangis

Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, AKBP Ferdyan Indra Fahmi,  mengatakan,  prostitusi yang melibatkan artis dangdut yang ngetop berkat lagu pelantun lagu “Cintaku Klepek-Klepek” itu melibatkan  jaringan perdagangan manusia. Jaringan itu biasa  menyediakan artis, baik artis penyanyi ataupun artis sinetron bagi pria berduit.

Menurut Ferdyan, modus pejualan orang yang dilakukan para tersangka, yakni berhubugan melalui mucikari berinisial CK. Setelah mendapat korbannya, mereka lalu menjualnya kepada laki-laki hidung belang. Dalam kasus ini, ada dua tersangka mucikari asal Jakarta yang ikut terlibat.


“Tersangka mucikari itu adalah, Kiki Sopian warga Rawa mangun, Jakarta Timur dan CK warga Jakarta yang saat ini masih dalam pencarian (DPO),”terangnya.

Menurutnya, kedua mucikari itu yang menawarkan artis Hesty “Cintaku Klepek-Klepek” kepada lelaki hidung belang, keduanya mempunyai jaringan yang ada di daerah salah satunya di Lampung.

“Tersangka mucikari asal Lampung yang berhubungan dengan Kiki dan CK (DPO) adalah tersangka Adi Irawan (37) Dusun 1 Way Halim Jati Agung,”ujarnya.

Selanjutnya, Adi menghubungi CK (DPO) dan meminta artis Hesty untuk menemani seorang laki-laki hidung belang yang sudah memesannya. Jaringan dari mucikari itu, lalu membawa Hesty ke Lampung sejak Kamis (18/2/2016) siang.

Kemudian mereka menuju Hotel Novotel Bandarlampung, dan menemui lelaki yang tidak dikenal yang sudah berada di dalam kamar hotel.

SIMAK: Prostitusi Artis, Pedangdut Hesty Klepek-Klepek Diamankan dari Kamar Hotel Novotel Bandarlampung

Polisi kemudian menggrebek Hesty di dalam kamar Hotel itu saat sedang bersama seorang lelaki yang tidak dikenal. Di dalam kamar itu, polisi menyita alat kontrasepsi (kondom) serta uang tunai. Di Hotel Novotel itu, petugas juga menangkap tersangka Adi, anggota jaringan mucikari.

“Petugas lalu menangkap jaringan tersangka lainnya, Kiki (mucikari) ditangkap di tempat hiburan malam Tanaka di Bandarlampung, lalu Rian Ariesta di tempat hiburan malam New Dwipa dan Penta Santosa di Hotel Aston,”jelasnya.

Ikuti Perkembangan Berita: Prostitusi Artis

Loading...