Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Protes Tender, Seratusan Kontraktor Berunjuk Rasa di Kantor Pemkab Lampung Utara

Protes Tender, Seratusan Kontraktor Berunjuk Rasa di Kantor Pemkab Lampung Utara

114
BERBAGI
Aksi unjuk rasa para kontraktor lokal di depan Kantor Pemkab Lampung Utara di Kotabumi, Kamis pagi (12/5).

Feaby/‎Teraslampung.com

Kotabumi–Seratusan kontraktor Lampung Utara akhirnya benar – benar menggelar aksi unjuk rasa di kantor Pemkab, Kamis (12/5) sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam orasinya, para pendemo ini mengajukan beberapa i tuntutan kepada Pemkab Lampung Utara. Antara lain tuntutan agar Pemkab  memperhatikan nasib para kontraktor lokal dalam pelaksanaan proyek pembangunan tahun 2016.Mereka juga menuntut Bupati Lampung Utara meninjau ulang keberadaan orang-orang  kepercayaannya yang ada di pemerintahan.


BACA: Proyek Habis Sebelum Ada Lelang, Para Kontraktor Lokal Protes DPU

“Kami tuntut ‎Pemkab berdayakan kontraktor lokal dalam pelaksanaan proyek pembangunan tahun 2016,” kata koordinator lapangan aksi, Alian Arsil.

Setelah puas menggelar orasi di depan kantor Pemkab, mereka kemudian bergerak menuju Tugu Payan Mas, Kotabumi. Dengan mengendarai ‎sejumlah mobil dan motor lengkap dengan bendera dan spanduknya, para orator demo terus meneriakkan tuntutannya.


SIMAK: Pascaberedarnya Kabar Proyek Habis Sebelum Dilelang, Para Pejabat Menghilang

Pantauan di lokasi sekitar pukul 10:15 WIB, selain menggelar orasi, para pendemo juga membentangkan spanduk yang berisikan ‎berbagai kritikan. Sekitar pukul 10:28 WIB, para pendemo kembali bergerak menuju gedung DPRD Lampung Utara yang berada di Jalan Lintas Tengah Sumatera.

Loading...