Provinsi Lampung Akan Jadi Percontohan Pengendalian Muatan Barang

  • Bagikan
Kadishub Lampung Albar Hasan Tanjung

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Kepala dinas Perhubungan Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung menegaskan bahwa kedepan Provinsi Lampung akan menjadi percontohan dalam upaya pengendalian muatan lebih angkutan barang yang akan menurunkan dan memulangkan muatan barang berlebih.

Demikian pernyataan Kadishub Lampung Albar Hasan Tanjung dalam rapat pembahasan upaya pengendalian muatan lebih angkutan barang di wilayah  Provinsi Lampung. Rapat berlangsung di  ruang rapat Dishub Lampung, Selasa (6/1).

 Menurut Albar meski didunia tidak ada yang bisa diturunkan barangnya, ya silahkan aja didunia tidak bisa , di Lampung  keinginana gubernur agar  jalan  kita jaga  ,  makanya ada  dilakukan MoU  dengan Kapolda dan pihak terkait lainnya  agar semua pihak  kita libatkan dalam pengaturan pengendalian muatan lebih angkutan barang.

Meski diakuinya banyak aturan yang mengatur tentang muatan lebih  angkutan barang   tetapi di Lampung kita akan coba ditilang atau apa apakah diturunkan atau dikembalikan barangnya,  makanya akan ada MoU yang mengatur tentang hal tersebut . “Ini berkali kali kita rumuskan tapi  akan dicoba di Lampung dan akan kita coba dilapangannya seperti apa,” jelasnya. (Lina)

  • Bagikan