Beranda Teras Berita Setelah Membunuh Dua Anak Majikan, PRT Asal Indonesia Bunuh Diri

Setelah Membunuh Dua Anak Majikan, PRT Asal Indonesia Bunuh Diri

180
BERBAGI

Kuala Lumpur, teraslampung.com—Seorang perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga dikabarkan membunuh dua anak majikannya, di Taman Sri Putra Sungai Buloh, Malaysia, Selasa (25/2). Menurut kepolisian Malaysia, setelah membunuh dua anak majikannya, PRT itu bunuh diri.

Media themalaysiainsider.com melaporkan dua anak majikan yang dibunuh itu berjenis kelamin laki-laki berusia enam dan lima tahun.

Kepala Kepolisian Sungai Buloh, Superintendan Junaidi Bujang, sebagaimana dilansir themalaysider.com, mengatakan kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00 hingga 18.00 waktu setempat, saat para anggota keluarga lainnya tidak berada di rumah.

“Kejadian itu diketahui kira-kira pukul enam sore sang nenek pulang ke rumah. Dia menjumpai mayat cucunya yang berusia setahun enam bulan dan PRT warga Indonesia di kamar PRT. Seorang cucunya lagi yang berusia lima tahun dijumpai di lantai atas,” kata Junaidi Bujang.

Polisi menemukan tiga buah pisau yang diduga dipakai untuk membunuh dua anak tersebut.
Dugaan bahwa PRT menjadi pelaku pembunuhan menurut Junaidi karena tidak ada tanda-tanda orang asing masuk ke rumah majikan pembantu tersebut. Keempat anjing peliharaan tuan rumah tidak menggonggong saat kejadian terjadi.

Sumber: themalaysiainsider.com

Loading...