PT KAI Divre IV Bagikan Paket Sembako Kepada Petugas Porter

  • Bagikan
TERASLAMPUNG.COM–PT KAI Divre IV Tanjungkarang membagikan 10 paket sembako kepada para porter di sekitar stasiun Tanjungkarang. Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini banyak masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi COVID-19.
“Kita hari ini melakukan penyerahan 10 paket sembako kepada 10 orang porter di sekitar stasiun Tanjungkarang,”kata Eksekutiv Vice Presiden Divre IV Tanjungkarang Muh. Saiful Alam, di stasiun kereta api Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (3/5/2021).
Menurutnya, tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) selama ini setiap tahun menyalurkan bantuan kepada masyarakat.
“Tentunya, ini dilakukan dengan seleksi dulu dengan tim TJSL. Besar harapan kita partisipasi bagi rekan-rekan portir ini,” ujarnya.
Ia menjelaskan, bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian bagian dari pelayanan keselamatan PT Kereta Api.
“Kita harapkan dari waktu ke waktu bisa lebih baik lagi. Semoga keluarga selalu sehat dan bahagia,” jelasnya
Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, Suryanto (42) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Kereta Api.
“Bantuan ini tentunya sangat membantu kami terutama di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya.
Suryanto mengatakan, bantuan memang rutin diberikan, setiap tahun menjelang hari raya yaitu bantuan dari PT Kereta Api khusus untuk porter stasiun Tanjungkarang.
“Untuk sekarang ini jumlah yang menerima bantuan totalnya ada 10 orang porter,”tuturnya
(Mas Alina Arifin /rls)

  • Bagikan