Beranda News Pelayanan Publik PT KAI Divre IV Tanjungkarang Gelar “Rail Clinic” di Stasiun Negeri Agung

PT KAI Divre IV Tanjungkarang Gelar “Rail Clinic” di Stasiun Negeri Agung

156
BERBAGI
Camat Negeri Agung Boy Hamizar memberikan sambutan di acara Rail Clinik PT KAI Divre IV Tanjungkarang, rabu (24/10/2018).

TERASLAMPUNG.COM—PT KAI Divre IV Tanjungkarang menggelar Rail Clinic di Stasiun Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Rabu (24/10/2018). Ratusan warga antusias mengikuti acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebet Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo, Managaer Kesehatan PT KAI Divre IV Tanjungkarang Wendi,Camat Negeri Agung Boy Hamizar, dan ratusan warga di Stasiun Negeri Agung.

Manager Humas Sapto Hartoyo mengatakan layanan Rail clinik ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT KAI terhadap masyarakat sekitar Stasiun Negeri Agung atau Coorporate Social Responsibility (CSR) dibidang kesehatan . Dengan sasaran masyarakat yang berada di sekitar pinggiran rel yang jauh dari sarana kesehatan.
“ Kami berharap agar masyarakat bisa bertambah sehat dan dapat menjaga aset –aset PT KAI demi kelancaran perjalanan kereta,’”katanya.

Sementara itu, Camat Negeri Agung Boy Hamizarmerespon dengan baik adanya acara Rail Clinik ini,karena bisa mengecek kesehatan masyarakat secara gratis.
“Saya berharap acara RailClinik ini dapat berlanjut kedepannya, karena ini sangat membantu warga kami yang jauh dari sarana kesehatan,”ujarnya.(Mas Alina Aifin)

Loading...