Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung PT Nestle Bantu APD untuk Pemkot Bandarlampung

PT Nestle Bantu APD untuk Pemkot Bandarlampung

238
BERBAGI
Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menerima bantuan APD dari PT Nestle Indonesia di ruang kerjanya, Rabu 5 Agustus 2020.
Sekda Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menerima bantuan APD dari PT Nestle Indonesia di ruang kerjanya, Rabu 5 Agustus 2020.

TERASLAMPUNG.COM — PT Nestle Indonesia – Panjang Factory memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemkot Bandarlampung dan diterima oleh Sekdakot Badri Tamam, Rabu, 5 Agustus 2020.

“Kami memberikan bantuan APD sebanyak 1.100 dengan perincian surgical masks 300 box, gloves 200 packs, masker N95 sebanyak 500 dan googles sejumlah 100,” jelas perwakilan PT Nestle Indonesia Gabrielle Angriani.

Dia juga menjelaskan, pandemi Covid-19 ini sudah menjadi musuh bersama dan dia berjanji PT Nestle akan selalu hadir untuk membantu jika dibutuhkan.

“Kita selalu mengikuti perkembangan yang terjadi dan kita selalu hadir ketika dibutuhkan. Sebelumnya kami sudah memberikan susu beruang bagi tenaga medis di Kota Bandarlampung malalui Kadis Kesehatan dibagikan ke puskesmas-puskesmas,” katanya.

“Kami juga sudah memberikan bantuan yang sama APD dan susu beruang melalui pak guburnur,“ jelas Gabrielle.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung Edwin Rusli mengungkapkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini bantuan dari pihak swasta sangat dibutuhkan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan APD dan susu beruang dari PT Nestle ini dan kami harapkan pihak swasta yang lain ikut juga berpartisipasi memberikan bantuan melalui program CSR-nya,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...