Beranda Ekbis Bisnis PT Semen Baturaja Minta dilibatkan dalam Pembangunan di Lampung

PT Semen Baturaja Minta dilibatkan dalam Pembangunan di Lampung

504
BERBAGI
Pertemuan antara pejabat teras PT Semen Baturaja dengan Pemprov  Lampung di Pemprov, Senin (18/5)
Pertemuan antara pejabat teras PT Semen Baturaja dengan Pemprov  Lampung di Pemprov, Senin (18/5)

Teraslampung.com — Manajemen  PT Semen Baturaja meminta agar Pemda Provinsi Lampung melibatkan PT Semen Baturaja dalam proses pembangunan di Provinsi Lampung.

“Tujuan pertemuan  PT Semen Baturaja  dengan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan jajaran pemerintahan Provinsi Lampung berharap dapat melibatkan PT Semen Baturaja dalam proses pembangunan di Provinsi Lampung,” Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja Roesniwati Alie, usai pertemuan.

Roesniwati  menjelaskan saat ini  kemampuan produksi PT.Semen Baturaja  2 juta ton/tahun, yang mana akan dibangun pabrik produksi baru. Jika semua berjalan lancar maka pada tahun 2017 jumlah produksi akan meningkat menjadi 3,5 juta ton/tahun. Dengan kondisi tersebut, pihak management PT.Semen Baturaja berharap kiranya dapat terjalin kerjasama berkelanjutan dengan pihak Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini kaitannya dengan pembangunan.”Kami berharap agar ada kerjasama antara Pemda Provinsi Lampung dengan PT Semen Baturaja dalam pembangunan,” katanya.

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo  menyambut baik atas niat management PT.Semen Baturaja dalam usahanya mendukung dan ikut berperan serta dalam proses pembangunan di Provinsi Lampung.

Gubernur  mengatakan untuk saat ini perusahaan produksi semen yang ada di Pulau Sumatera belum mampu memenuhi semua kebutuhan semen bagi masyarakat di Pulau Sumatera ini sendiri.

“PT.Semen Baturaja dapat benar-benar mempersiapkan diri untuk dapat ikut andil dalam proses pembangunan karena pembangunan khususnya infrastruktur Pemerintah Provinsi Lampung  telah memprogramkan kegiatan dalam jumlah yang besar,” ujar gubernur,

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menerima audiensi Management PT.Semen Baturaja di ruang kerja gubernur  Lampung, Senin (18/5). Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo, Kepala BPMDPT Daerah Lampung Budiharto, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Taufik Hidayat, Kepala Dinas Pertambangan Pieterdono, Kepala Biro Perekonomian Pemerintahan Provinsi Lampung Fahrizal,

Pihak Management PT.Semen Baturaja diwakili  oleh Direktur Pemasaran Roesniwati Alie, serta didampingi oleh Kepala Departemen Pemasaran Asep Waluyo, Staf khusus Direktur Produksi Andril Anwar,Kepala Biro Penjualan Yunus & Kepala Biro Umum Zulman.