Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung PTBA Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Damkar untuk Pemkot Bandarlampung

PTBA Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Damkar untuk Pemkot Bandarlampung

190
BERBAGI
Walikota Herman HN menyaksikan kemampuan mobil Damkar bantuan dari PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, Jumat (9/10/2020).
Walikota Herman HN menyaksikan kemampuan mobil Damkar bantuan dari PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan, Jumat (9/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Pemkot Bandarlampung mendapat bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari PT Bukit Asam (PTBA). Mobil bantuan itu  diterima langsung oleh Walikota Herman HN di halaman Pemkot Bandarlampung, Jumat, 9 Oktober 2020.

Usai menerima satu unit pemadam kebakaran  berkapasitas tangki 5.000 liter dari General Manager BA Unit Pelabuhan Tarahan, Julismi,  Herman HN kepada awak media mengungkapkan apresisinya kepada PT BA. Menurutnya, mobil damkar tersebut akan sangat membantu masyarakat Kota Bandarlampung saat ada musibah kebakaran.

“Mobil ini bukan saja untuk memadamkan api, tetapi bisa bantu untuk air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan dan ini semua gratis dan itu ada di BPPD,” katanya.

“Ini juga adalah kepedulian dari PT BA yang telah berpartisipasi untuk pemkot yang memberikan 1 Unit mobil Damkar. Saat ini kita sudah memiliki 14 armada mobil Damkar yang baru, ditambah dengan yang sudah beroperasi jadi semua ada 20 unit,” tambah Herman HN.

General Manager PT BA Unit Pelabuhan Tarahan, Julismi mengaku bangga bisa berpartisipasi dan ini bentuk komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat.

“Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. selain memberikan hasil produksi bagi negara, kami juga sangat peduli dengan CSR dimana kami beroperasi,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...