Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Publikasi Perayaan HUT Lampura, Humas Pemkab Diskriminatif

Publikasi Perayaan HUT Lampura, Humas Pemkab Diskriminatif

162
BERBAGI

‎Feaby/Teraslampung.com

KOTABUMI–Bagian Humas Pemkab Lampung Utara (Lampura) terkesan diskriminatif  dalam publikasi perayaan HUT ke-69 Lampung Utara  yang akan berlangsung pada tanggal 8 – 15 Juni mendatang, di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi.

Buktinya, hanya tiga media cetak ternama saja yang mendapat iklan atau sejenisnya dalam pesta ulang tahun Kabupaten Lampura. Sisanya, hanya mendapat anggaran publikasi pemberitaan. Lebih mirisnya lagi, anggaran publikasi untuk media online menjadi yang paling kecil di antara media lainnya.

“Ada tiga media (ternama) yang dapat advertorial (sejenis iklan). Yang lainnya enggak dapat,” kata ‎sumber terpercaya, Senin (8/6).

Menurutnya, di luar ketiga media ternama tersebut, media lainnya hanya mendapat anggaran publikasi pemberitaan saja yang nilainya tak seberapa jika dibandingkan dengan nilai publikasi ketiga media dimaksud.

“Kalau media online cuma Rp‎250 ribu aja nilainya,” ‎tuturnya.

Sayangnya, Kepala Bagian Humas Pemkab Lampura, Tomy Suciadi belum berhasil dikonfirmasi. ‎Saat akan ditemui, yang bersangkutan terlihat sibuk untuk mengatur stan pameran Sekretariat Kabupaten. Pesan Blackberry yang dikirimkan juga belum mendapat balasan.

Loading...