Beranda Hukum Kriminal Pujiarto Kaget Lihat Maryati Keluar Kantor Imigrasi dengan Wajah Berlumuran Darah

Pujiarto Kaget Lihat Maryati Keluar Kantor Imigrasi dengan Wajah Berlumuran Darah

13
BERBAGI
Maryati, korban penembakan orang tak dikenal di Kantor Imigrasi Bandarlampung saat dirawat di ruang nuri 1 Rumah Sakit Bumi Waras,Bandarlampung, Kamis (11/8/2016) malam.

TERASLAMPUNG.COM — Pujiarto, kerabat Maryati, mengaku saat menunggu Maryati di luar Kantor Imigrasi Bandarlampung diriny  kaget melihat Maryati dibawa keluar ruangan kantor dalam keadaan wajahnya berlumuran darah.

“Saat itu saya menunggu di luar kantor Imigrasi, tiba-tiba saya melihat Maryati di gotong sama Satpam dan office boy dan keadaannya sudah berdarah. Lalu mereka membawa Maryati ke Rumah Sakit,” kata Pujiarto, saat ditemui di ruangan tempat Maryati dirawat, Kamis (11/8/2016) malam.

Pujiarto mengaku tidak tahu pasti ihwal penembakan Maryati. Ia baru tahu Maryati berdarah karena tertembak setelah di rumah sakit.

“Polisi yang memberi tahu saya,”katanya.

Menurut Pujiarto, saat kejadian ia tidak mendengar sama sekali ada suara letusan tembakan. Makanya ia tidak mengetahui penyebab Maryati ini sampai berdarah.

“Suaminya Maryati yang ada di Bandung, dan kerabat lainnya sudah saya hubungi adanya kejadian ini,”ujarnya.

Diketahui, Maryati (40) warga Cililit, Bandung, Jawa Barat ditembak orang tak dikenal di Kantor Imigrasi Kelas I Bandarlampung di Jalan Cut Meutia, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peluru tersebut, mengenai pipi sebelah kanan Maryati hingga tembus mengenai dada kanannya. Namun tembakan dan peluru yang mengenai korban, belum diketahui asalnya.

Maryati tertembak saat duduk dikursi di lantai dua, ketika sedang menunggu mengurus paspor di Kantor Imigrasi, Bandarlampung.