Beranda News Pusiban Pulang dari RSUAM, Bayi Cantik Aprilani Yustin Diberi Nama Aisha Ratu Meidina...

Pulang dari RSUAM, Bayi Cantik Aprilani Yustin Diberi Nama Aisha Ratu Meidina Ficardo

590
BERBAGI
Minggu siang (26/2/2017), Keluarga bahagia Gubernur Lampung Ridho Ficardo siap membawa pulang anggota baru keluarnya dari RSU Abdoel Moeloek: Aisha Ratu Meidina Ficardo.

TERASLAMPUNG.COM — Istri Gubernur Lampung Ridho Ficardo Apriliani Yustin Ficardo, terlihat berseri-seri keluar Ruang Delima Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek, Minggu siang (26/2/2017). Bersama bayi cantik yang dilahirkan Yustin beberapa hari lalu, mereka berdua menebar senyum kepada orang-orang yang menyapanya.

Minggu siang memang jadwal Bu Yustin pulang ke rumah setelah melahirkan bayi perempuan secara caesarean di rumah sakit pemerintah pada Senin, (21/2/2017) lalu.

Bersalin di rumah sakit pelat merah berarti istri Gubernur Lampung itu sudah memberikan contoh kepada warga Lampung. Bisa saja Yustin memilih bersalin di rumah sakit mewah dengan harga sangat mahal.

Namun, ia atas persetuuan suaminya akhirnya memutuskan untuk bersalin di RSUAM. Itu dilakukan setelah beberapa saat sebelumnya menyempatkan diri untuk observasi di rumah sakit tersebut.

Menurut Apriliani Yustin Ficardo, anak ketiganya ini akan diberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

“Nama anak kami Aisha Ratu Meidina Ficardo, artinya wanita tangguh yang akan menjadi pemimpin seperti ayahnya. Bayi kami beratnya berat 3,5 kg dan panjang 47 centimeter,”katanya.

Bagi Yustin, mendidik anak itu tidaklah mudah di zaman sekarang ini. “Saya harus berbagi waktu menjaga anak ketiga kami disela sela tugas,” ujarnya.

Tentang pelayanan selama dirawat di RSUAM, ibu Yustin mengaku cukup bagus dan baik.

“Bagus dan baik pelayanan di RSUAM selama saya dirawat di sini,” katanya.

Putri ketiga Gubernur Lampung itu dilahirkan secara caesarean dengan bantuan dokter spesialis kandungan dr. Wardah Suhaili dan dr. Taufiqurahman di RSUAM pada Senin lalu (21/2/2017).

 Mas Alina Arifin