Puluhan anggota PWI Lampung Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Sekretaris PWI Lampung Utara, Riduan, menjalani vaksinasi Covid 19, Rabu (24/3/2021).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Para anggota PWI Lampung Utara menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Wonogiri, Kotabumi, Rabu (24/3/2021). Vaksinasi terhadap mereka adalah bagian dari vaksinasi terhadap orang atau petugas yang bekerja dalam pelayanan publik.

“Ada 43 anggota PWI Lampung Utara yang divaksin hari ini,” jelas Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah usai kegiatan.

Ia mengatakan, vaksinasi ini menjadi bukti bahwa pihak pemkab sangat peduli terhadap keselamatan warganya. Harapannya, seluruh warga dapat segera divaksin di masa mendatang.

“Terima kasih atas perhatian pemerintah yang telah memfasilitasi kalangan media untuk turut divaksin,” kata dia.

Di tempat sama, Sekretaris PWI Lampung Utara, Riduan mengatakan, vaksinasi merupakan salah satu cara ampuh dalam meminimalisir potensi penyebaran SARS-CoV-2 terutama di bidang pelayanan publik. Alasannya, orang – orang atau petugas yang bekerja dalam pelayanan publik adalah pihak yang palin rentan terpapar atau memaparkan virus Corona 2019.

Ia juga menyarankan warga untuk tidak khawatir dengan vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah. Vaksin – vaksin iti telah teruji dan dipastikan aman sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

“Jadi, enggak usah khawatir karena vaksin itu memang sudah terbukti aman dan halal,” terangnya.

Loading...
  • Bagikan