Beranda Pendidikan Kampus Puluhan Brigade Muda BEM FKIP Unila Dilantik

Puluhan Brigade Muda BEM FKIP Unila Dilantik

130
BERBAGI

Bandarlampung, Teraslampung,com– Puluhan mahasiswa baru yang terdaftar sebagai anggota muda BEM FKIP Unila atau yang akrab dipanggil Brigda mengikuti pelantikan sebagai Brigade Muda periode 2, Minggu (15/11).

Setelah BEM FKIP sukses menggelar pelantikan yang pertama beberapa minggu lalu di Gunung Betung Peswaran kali ini BEM FKIP menggelar pelantikan periode kedua dengan konsepan ‘mini outbound’ di Kampus Universitas Lampung.

Acara dimulai dari pukul 06.15 di pelataran FKIP Unila, setelah peserta mendapatkan pengarahan dan teknis pelantikan peserta langsung memulai mini outbound dengan mengunjungi pos yang tersebar di beberapa fakultas yang ada di Unila.

Dalam pos tersebut calon brigda ini dikenalkan dinas-dinas yang ada di BEM FKIP Unila serta diberikan game-game sederhana untuk menyolidkan mereka. Setelah menyelesaikan pos-pos yang ada, mereka berkumpul di Beringin Unila untuk mencari sebuah ‘clue’ berupa slayer yang di dalamnya terdapat pesan untuk mencapai ke tempat tujuan akhir pelantikan.

Akhirnya setelah mereka sholat bersama serta melawati beberapa uji kesolidan tepat di lapangan Perpustakaan Unila mereka dilantik oleh Wakil Gubernur BEM FKIP Unila,  Nur Rokhim. Sejak itu mereka resmi disebut Brigade Muda (Brigda)

Kesolidan Brigade Muda BEM FKIP Unila tidak berhenti sebatas pelantikan tadi, setelah itu mereka bersama anggota Brigda yang sudah dilantik pada periode pertama bertemu dan berfoto bersama di depan Gedung Rektorat Universitas Lampung.

Setelah agenda foto bersama Brigade Muda BEM FKIP Unila, pimpinan, staf ahli, beserta Brigda membaur bersama di Rumah Dinas BEM untuk acara bebakaran jagung hingga sore.

Loading...