Beranda News Sosial Puluhan Komunitas Dukung Weekend Peduli Lombok ACT Lampung

Puluhan Komunitas Dukung Weekend Peduli Lombok ACT Lampung

205
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM– Relawan dari Gaspool yang terdiri dari pengemudi Gojek dan Grab, mulai hari ini secara gesit dan tangkas menggalang dana untuk korban gempa Lombok.

Program bertema Weekend Peduli Lombok dengan tanda pagar (tagar) #LampungBersamaLombok ini diinisiasi lembaga kemanusiaan ACT Lampung.

Gaspool adalah satu dari 16 komunitas yang hari ini (22/09) dan besok bergerak di banyak tempat keramaian menggalang dana untuk korban gempa Lombok.

Dalam sosialisasi yang diikuti semua komunitas relawan ACT Lampung kemarin, sudah dibagi titik-titik yang hendak disasar.

Kepala Cabang ACT Lampung Yungki Pramono mengaku terkesan dengan kegesitan Gaspool dalam mengumpulkan dana.

Gaspool sejak siang ini bergerak minimal di beberapa titik, yakni di lampu merah Jalan Sultan Agung-Ki Maja dan area Stadion Pahoman.

Yungki mengaku terharu dengan kegesitan relawan Gaspool dalam mengumpulkan donasi masyarakat.

Dari pantauanya, relawan dari Pemuda Panca Marga (PPM), Mister Global Lampung dan siswi SMA Negeri 1 Bandar Lampung juga menggalang di sekitaran Tugu Adipura, sedangkan Komunitas Ruang Sosial menggalang di Taman Kota Lungsir depan Masjid Agung Al-Furqon

Yungki juga menggaransi semua relawan yang bekerja menggalang dana dibekali surat tugas resmi ACT Lampung sebagai penanggung jawab penuh #LampungBersamaLombok.

“Surat, brosur, spanduk dan kotak kami siapkan. Usai penggalangan dana, mereka akan ke ACT Lampung untuk menyerahkan semua donasi. Gaspool dan seluruh relawan kami insya Allah amanah,” tutupnya.(rls)

Loading...