Beranda News Covid-19 Punya Riwayat Memancing, Warga Lampung Utara Ini Positif Covid-19

Punya Riwayat Memancing, Warga Lampung Utara Ini Positif Covid-19

1274
BERBAGI
Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana
Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana

TERASLAMPUNG.COM — Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung merilis penambahan satu orang pasien positif Covid-10, Jumat (21/8/2020). Dengan demikian, sampai hari ini jumlah pasien Covid-19 di Lampung ada 353 orang.

Sementara itu, total pasien Covid-19 di Lampung yang sudah selesai menjalani isolasi atau sembuh sebanyak 282 orang dan pasien Covid-19 yang meninggal sebanyak 14 orang.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana, mengatakan pasien baru tersebut berasal dari Lampung Utara. Ia memiliki riwayat memancing ikan pada malam hari,beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19.

“Pasien ke 353 adalah  seorang laki-laki,24 tahun asal Lampung Utara. Kegiatan pasien sendiri sehari-hari memancing bersama rekan-rekannya pada malam hari. Sekitar dua minggu lalu pasien mengeluhkan mulai kehilangan indera penciuman dan perasa,” kata Reihana.

“Ia terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab pada 20 Agustus 2020,” imbuhnya.

Menurut Reihana, pasien baru tersebut sehat,  tidak mengalami gejala apa pun, dan saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kabar baiknya, hari ini juga ada satu orang pasien sembuh, yaitu pasien nomor 316, laki-laki, 48 tahun, warga Kabupaten Waykanan.

 

Loading...