Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Puskesmas Rawat Inap Rajabasa Diresmikan

Puskesmas Rawat Inap Rajabasa Diresmikan

201
BERBAGI
Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza menandatangani prasasti peresmian Puskesmas Rawat Inap Desa Way Muli, Kamis (5/3).

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

RAJABASA- Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP meresmikan Puskesmas Rawat Inap di Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Kamis (5/3).

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota DPRD Lamsel, serta para Kepala SKPD lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Rycko Menoza mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan terus berupaya meningkatkan fasilitas Puskesmas Rawat Inap di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa.

“Meski gedung puskesmas rawat inap ini sudah terbangun, namun pemkab Lamsel masih akan terus berupaya meningkatkan fasilitas pendukungnya, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal,” ujarnya.

Rycko pun berpesan, agar para tenaga medis maupun perawat yang bertugas di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Rajabasa, bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa ada yang dibeda-bedakan.

“Jangan sampai terjadi adannya petugas medis atau perawat yang pilih kasih dan memandang suku dalam memberikan pelayanan kesehatan di puskesmas rawat inap ini. Artinya, berikan perlakuan yang sama kepada semua masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Rajabasa Syamsuddin mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamsel, khususnya kepada Bupati Rycko Menoza yang telah membangun puskesmas rawat ini diwilayah Kecamatan Rajabasa.

“Kami selaku petugas kesehatan di Puskesmas Rawat Inap Rajabasa ini, tentunya akan berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu juga, akan terus menjaga serta merawat sarana dan fasilitas yang ada di puskesmas rawat inap ini,” katanya.

Loading...