Beranda Ruwa Jurai Putra-Putri Kampus STIMIK Pringsewu Galang Dana untuk Bayi Penderita Hydrocepalus

Putra-Putri Kampus STIMIK Pringsewu Galang Dana untuk Bayi Penderita Hydrocepalus

246
BERBAGI
Mahasiswa STIMIK Pringsew mengedarkan kotak sumbangan untuk bayi hydrocepalus di Rest Are Pringsewu, Sabtu malam (30/5).

PRINGSEWU, Teraslampung.com– Muhammad Tegar Kurniawan, menderita penyakit Hidrocefalus sejak lahir 2 Agustus 2014 tahun lalu. di Desa Karang Anyar kecamatan  Gedongtataan, Kabupayten Pesawaran.

Putra pertama  pasangan.Nofri Yanto yang bekerja sebagai buruh dan  Ibu Lusiana bekerja sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga tinggal di Desa Karang Anyar kecamatan  Gedong Tataan Pesawaran.

Kondisi inilah yang mengetuk Putra-Putri Kampus STMIK Pringsewu menggalang dana untuk membantu pengobatan Muhammad Tegar Kurniawan,  bocah yang baru berumur 9 bulan ini.

Ketua penggalangan dana dari Putra Putri kampus STMIK Pringsewu, Wiwin Widya Wati
mengatakan,  kondisi anak tersebut sangat memprihatinkan.

“Kedua orang tuanya hanya seorang buruh dan pekerja Rumah Tangga, saat ini sudah 2 kali melakukan operasi yang pertama melalui BPJS namun sangat lambat penangannya, dan kedua dibantu oleh seorang donatur yang enggan disebutkan namanya,  oleh karena itu kami melakukan penggalangan dana guna menambah biaya pengobatan,” kata Wiwin, Minggu (31/5).

Penggalangan dana baru dimulai Sabtu malam (30/5) di Rest Area Kabupaten Pringsewu, dengan mengedarkan kotak sumbangan kepada  pengunjung  di lokasi tersebut.

“Kami akan melakukan penggalangan dana secara berkesinambungan,” kata Wiwin.

Andoyo

Loading...