Beranda Teras Berita PW Pemuda Muhammadiyah Lampung akan Gelar Rapimwil pada 26-27 Maret 2016

PW Pemuda Muhammadiyah Lampung akan Gelar Rapimwil pada 26-27 Maret 2016

207
BERBAGI
Para aktivis Pemuda Muhammadiyah Lampung menggelar rapat persiapan Rapimwil, Rabu (23/3/2016).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Lampung akan menggelar rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) di Hotel Inna Eight, Bandarlampung, 26 – 27 Maret 2016 mendatang.

Kegiatan yang akan dihadiri Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, 31 Pengurus PWPM dan 75 pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) se-Lampung itu rencananya akan diisi sejumlah agenda, diantaranya, melakukan evaluasi program kerja dan merumuskan rekomendasi isu mutakhir.

“Rapimwil Pemuda Muhammadiyah kali ini mengambil tema “Meneguhkan Fastabiqul Khairat dan Meninggikan Akhlaqul Karimah,” kata Wasiat Jarwo Asmoro, ketua panitia pelaksana, katanya, Rabu (23/3/2016).

Menurut Wasiat, dalam Rapimwil itu, lanjutnya, juga akan menggelar diskusi dengan membahas hubungan antara kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Nanti juga akan digelar diskusi dengan nara sumber Bupati Lampung Tengah, Mustafa, Zulkifli Anwar dan Wabup Way Kanan Edward Anthony,” ujarnya.

Wasiat mengatakan, Rapimwil Pemuda Muhammadiyah Lampung ini penting digelar karena berdasarkan AD/ART Pemuda Muhammadiyah dan rapat pleno PW Pemuda Muhammadiyah Lampung.

“Kegiatan Rapimwil PW Pemuda Muhammadiyah Lampung ini sesuai aturan organisasi. Sebab,  keberadaan pemuda selalu identik dengan perubahan sosial di masyarakat, sehingga menjadi keharusan pemuda Muhammadiyah untuk melakukan perubahan di tengah masyarakat.Pemuda sebagai pelopor perubahan inilah yang menjadi landasan Pemuda Muhammadiyah berkumpul untuk merumuskan isu isu yang saat ini berkembang di masyarakat,” tandasnya.

Loading...