Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara PWI Lampung Utara Bagikan Paket Lebaran

PWI Lampung Utara Bagikan Paket Lebaran

213
BERBAGI
Ketua PWI Lampura membagikan paket lebaran kepada anggotanya

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sebagai bentuk kebersamaan, PWI Lampung Utara membagikan puluhan paket lebaran kepada pengurus dan anggotanya, Selasa (12/6/2018).

‎”Pembagian paket lebaran ini merupakan salah satu bagian dari program kerja yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan antar anggota,” jelas Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan.

Paket lebaran ini diberikan tak hanya bagi pengurus/anggota yang muslim namun juga diberikan kepada anggota yang non muslim. ‎Meski nilainya tak seberapa tapi diharapkan paket lebaran ini sedikit membantu para pengurus dan anggota dalam menyambut lebaran tahun ini.

“Alhamdulillah, meski tidak seperti tahun lalu yang mampu menyembelih sapi untuk para pengurus/anggota, program rutin ini ternyata masih dapat terus terealisasi,” katanya.

‎Bung Wawan, begitu ia akrab disapa, mengatakan bahwa seluruh dana untuk pembelian paket lebaran ini berasal dari kantong pribadi. Sama sekali tidak ada campur tangan baik dari pihak Pemkab maupun pihak lainnya.

“Demi menjaga netralitas dan kemandirian PWI, seluruh anggaran paket ini berasal dari PWI Lampura sendiri,” terang dia.

Di tempat sama, Noverli mengaku sangat bangga dengan program PWI ini karena ‎hal itu membuktikan PWI Lampura peduli dengan kesejahteraan dan menambahk kekompakan antar anggotanya.

“Harapannya tentu PWI Lampura dapat terus berkembang dan maju serta anggota kian kompak di masa mendatang,” harapnya.