Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara PWI Lampung Utara Jadi PWI Terbaik di Lampung

PWI Lampung Utara Jadi PWI Terbaik di Lampung

213
BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Organiasai PWI Lampung, Nizwar saat memberikan penghargaan kepada PWI Lampung Utara
Wakil Ketua Bidang Organiasai PWI Lampung, Nizwar saat memberikan penghargaan kepada PWI Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎ Pengurus PWI Provinsi Lampung menilai PWI Lampung Utara sebagai PWI kabupaten terbaik seantero Lampung. Penghargaan ini diberikan karena capaian keberhasilan yang telah diraih selama tiga tahun terakhir.

“‎PWI Lampung Utara‎ berhasil menyatukan dan merangkul wartawan serta tetap menjaga kekompakan yang ada selama tiga tahun terakhir ini,” kata Wakil Ketua Bidang Organiasai PWI Lampung, Nizwar, dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-VI Lampura, di gedung Korpri Kotabumi, Selasa (8/5/2018).

Selama tiga tahun terakhir ini, menurut Nizwar, PWI Lampura telah mampu menambah jumlah wartawan yang memiliki kompetensi. Kompetensi ini sangat diperlukan sebagai salah satu yang disyaratkan oleh Dewan Pers.

“Total ada 31 wartawan‎ yang berkompeten di PWI Lampura. Dengan pelbagai capaian itu, sudah selayaknyalah PWI Lampura dianggap sebagai yang terbaik di Lampung,” paparnya.

Nizar berharap, pelbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini tak membuat para pengurus dan anggota PWI periode 2018 – 2021 puas diri. Pelbagai terobosan dan ide – ide kreatif sangat diperlukan untuk mengembakan dan memajukan organisasi.

“Sinergitas dengan pelbagai pihak harus tetap dijaga. Selain itu, para anggota PWI juga wajib men‎jaga marwah organisasi di manapun ia berada,” tegas dia.

Dalam Konferkab kali ini, Jimi Irawan kembali dipercaya memimpin PWI Lampura untuk periode 2018 – 2021‎. Yang bersangkutan terpilih secara aklamasi oleh para pemilik suara di PWI Lampura.