Radit Ariadi Nakhodai GP Ansor Lampung Barat

  • Bagikan
Serah terima ketua  GP Ansor Lampung Barat. (dok nu-lampung.or.id)

LIWA, Teraslampung.com–Radityo Ariadi Nugroho terpilih secara aklamasi sebagai ketua Gerakan Pemuda Ansor Lampung Barat, dalam Konfercab yang digelar Kamis (23/10), di kantor PCNU Lampung Barat. Konfercab dihadiri oleh 10 dari 12 PAC Gp Ansor yang ada di kabupaten tersebut.

Ketua PCNU Lampung Barat, Johan Iskandar, dalam pembukaan Konfercab, berharap, GP Ansor harus bisa lebih aktif bergerak dalam menjaga amaliya aswaja dan mengawal fatwa2 para alim ulama NU.

“Mudah-mudahan ketua yang terpilih akan dapat lebih memajukan organisasi dan melaksanakan program kerja,” katanya.

Sementara sekretaris PW GP Ansor Lampung, Muhyidin Tohir, berpesan, agar ke depan Ansor Lampung Barat dapat lebih tertib dalam berorganisasi dan mampu menginventarisir potensi yg ada, sehingga bisa berperan lebih aktif dalam mengisi pembangunan.

Setelah dinyatakan mendapat amanat dari peserta konfercab, Radit berharap kedepan agar anggota Ansor sampai ke tingkat bawah lebih aktif dan lebih berani menonjolkan ke- NU- annya sehingga bisa menjadi kebanggaan para alim ulama dalam menjalankan dakwahnya. “ Saya juga mengajak seluruh anggota Ansor untuk semakin teguh mengawal dan mengikuti para alim ulama NU dalam mengamalkan dan membentengi ajaran aswaja di tengah gempuran golongan wahabi dan sejenisnya,” katanya.

Sumber: nu-lampung.or.id

  • Bagikan