Rahmat Mirzani Buka Kegiatan Donor Darah Rumah Gibran Lampung

Rahmat Mirza Djausal (bertopi) memberikan bingkisan ke warga yang mendonorkan darahnya.
Rahmat Mirza Djausal (bertopi) memberikan bingkisan ke warga yang mendonorkan darahnya.
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Pembina Rumah Gibran Lampung, Rahmat Mirzani,Djausal, membuka kegiatan donor yang digelar Rumah Gibran Lampung di Kelurahan Pasir Gintung, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Sabtu 15 Juni 2024.

“Rumah Gibran salah satu media untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan langsung ke mas Gibran juga sarana bagi masyarakat untuk membantu persoalannya terutama bagi masyarakat yang belum mampu,” katanya usai membuka kegiatan donor darah

Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, Rumah Gibran berdiri saat Pilpres dengan program utamanya membantu masyarakat lewat bantuan sosial.

“Program kami dengan tema Gerakan Kebaikan saat ini melanjutkan yang sudah berjalan. Setelah donor darah, akan ada bakti sosial di pinggir jalan dan senam sehat,” jelas Ketua DPD Partai Gerindra Lampung itu.

Mirza berharap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Rumah Gibran dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung.

“Kami  ingin Rumah Gibran semakin besar banyak masyarakat mau bergabung dengan gerakan kebaikan ini dan kehadirannya dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rumah Gibran Lampung, Ridia Fauni, mengungkapkan kegiatan donor darah ini sebuah kegiatan sosial yang tidak memerlukan biaya tapi manfaatnya sangat besar.

“Bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan darah dengan kita mendonorkan darah kita, manfaatnya luar biasa dan harapannya bisa jadi ladang ibadah kita. Dan saya juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepeduliannya serta bergotong royong,” ungkapnya.

Dandy Ibrahim