Beranda Politik Kiprah Rahmat Mirzani Djausal Inisiasikan Roadmap Pembangunan Bandar Lampung

Rahmat Mirzani Djausal Inisiasikan Roadmap Pembangunan Bandar Lampung

320
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Awal Tahun 2019 Pemerintah Kota Bandar Lampung akan melakukan penataan kota dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan pelayanan publik bagi masyarakat. Diantaranya pemasangan fasilitas publik di trotoar dan jalan protokol seperti pot, bunga, dan wifi.

Sebagai Ibukota Provinsi Lampung yang menjadi pusat pemerintahan serta ekonomi, penataan kota menjadi sangat penting. Penataan tidak hanya berkaitan dengan fisik namun juga administrasi, Bandar Lampung yang termaksud kategori kota besar harus segera bereksperimen agar tidak tertinggal dan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Putra daerah Bandar Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sangat mendukung upaya pemerintah Kota Bandar Lampung dalam rangka penataan kota. Pedestrian yang layak, hiasan-hiasan jalan yang mencerminkan identitas Lampung, serta pemasangan wifi kota akan sangat membantu masyarakat secara estetika maupun sosial ekonomi.

“Kita harus dukung dan apresiasi langkah pemerintah untuk mempercantik Bandar Lampung, sebagai kota besar dan ibukota Lampung harus bisa menjadi contoh pembangunan dan tata kota se-Provinsi Lampung. Tugas kita adalah memastikan pembangunan tersebut seluruhnya untuk kepentingan bersama serta menjaganya sebagai aset bersama ketika sudah selesai pembangunanya. Sedikit catatan kedepan harus didorong adanya roadmap pembangunan kota yang informasi pada masyarakat agar pembangunan kita terarah dan masyarakat teredukasi,” ucap Ramhat Mirzani Djausal di Bandar Lampung, Minggu (10/2/2019).

Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandar Lampug tersebut menambahkan roadmap pembangunan sangat penting baik bagi pemangku kebijakan maupun masyarakat. Bagi pemerintah sebagai perencana jangka berjangka serta perumusan prioritas pembangunan. Bagi masyarakat berfungsi sebagai informasi publik yang bisa mengingatkan pemerintah jika belum maksimal. “Kedepan kita akan dorong perumusan serta penyebaran roadmap pembangunan di setiap Kota/Kabupaten di Lampung untuk menciptakan saling trust antar pemerintah dan masayarakat,” tegasnya.

Loading...