Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Raja Dangdut dan Rita Sugiarto Meriahkan Semarak Indosiar di Bandarlampung

Raja Dangdut dan Rita Sugiarto Meriahkan Semarak Indosiar di Bandarlampung

42
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Rhoma Irama, Rita Sugiartio, Nassar serta banyak lagi penyanyi top dangdut Indonesia memeriahkan acara Semarak Indosiar, Sabtu 14 September di Lapangan Saburai 043 Gatam, Enggal, Bandarlampung.

Acara dimulai dengan tampilnya Nassar menggebrak dengan lagu “dewa amor” dilanjutkan penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto membawakan lagu karya Rhoma Irama “pria idaman”.

Ribuan penonton yang memadati sekitar panggung berteriak histeris ketika host ‘kondang’ Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim menyapa para penonton yang memadati Lapangan Enggal Korem 043 tersebut.

Setelah ketiga host gokil itu, berikutnya si Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta langsung membawakan lagu “begadang dua” yang sedikit diubah liriknya, “apa artinya malam minggu, mau ke pesta tak ber uang, akhirnya nongkrong di Saburai”.

Haji Rhoma Irama pada kesempatan itu turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Habibie dan mengajak penonton mendoakan semoga Presiden ke III tersebut mendapat tempat yang layak disisiNya dan langsung bang haji menyanyikan lagu sendu miliknya yang berjudul “kehilangan”.

Diantara ribuan penoton yang hadir itu nampak seorang ibu yang asyik berjoget, Suharti (40) namanya dari Kaliawi, Tanjungkarang Pusat. Dia merasa senang bisa menyaksikan artis-artis idolanya secara langsung yang selama ini hanya dilihat di televisi.
“Seneng pak, biasanya kita liat Ramzi, Gilang sama yang lain-lain di tv ini bisa liat langsung, apa lagi ada bang haji Rhoma saya ngefans sama dia,” ungkap ibu dua anak yang malam itu menyaksikan Semarak Indosiar bersama suaminya Saepudin.

Di acara Semarak Indosiar malam minggu ini cukup banyak artis-artis yang tampil ada Ratu BP, Aty DA, Anna BP, Sheyla LIDA, Dua Intan, Kania BP dan Lesty DA serta banyak lagi artis-artis jebolan acara-acara talent di Indosiar yang menghibur warga Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

Loading...