Beranda Headline Raja Salman: Semoga Kunjungan Ini Berkontribusi Tingkatkan Hubungan RI – Arab Saudi

Raja Salman: Semoga Kunjungan Ini Berkontribusi Tingkatkan Hubungan RI – Arab Saudi

242
BERBAGI
Presiden Jokowi berbincang dengan Raja Salman sebelum penandatanganan buku tamu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (1/3/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al Saud berharap kunjungannya ke Indonesia kali akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan hubungan Arab Saudi dengan Indonesia.

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan hubungan bilateral antara kedua negara kita di berbagai bidang,” kata Raja Salman saat memberikan sambutan usai jamuan makan siang, di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3) siang.

Raja Salman berharap, kunjungannya ke Indonesia yang membawa sejumlah menteri dapat memenui harapan dan keinginan kedua bangsa yang bersahabat.

“Kita berdoa kepada Allah SWT dapat memberikan kesuksesan kita bersama,” pungkas Raja Arab Saudi itu.

Sambutan hangat tidak hanya diberikan para pejabat pemerintah Indonesia. Warga Kota Bogor tidak kalah antusias menyambut Raja yang juga penjaga dua kota suci itu. Meskipun dalam guyuran hujan, banyak warga Bogor menghentikan aktivitas hanya untuk menyaksikan iring-iringan mobil yang membawa Raja Salman menuju Istana Bogor.

Sebelum tiba di Bogor, Presiden Jokowi dan para peabat teras Indonesia menjemput Raja Salman di Bandara Halim Pedana Kusuma Jakarta Timur.

TL/BS

Loading...