Ramadan, JNE Bandarlampung santuni 250 Tuna Netra

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM– Pada Ramadan 1442 H kali ini JNE Bandarlampung menyantuni 250 orang tuna netra berupa uang sebesar Rp25 juta dan sembako. Penyerahan sembako dilakukan dalam acara yang bertajuk “Kampung Ramadhan Radar Lampung “ yang diselenggarakan pada Jumat (7/5/2021) di Halaman Parkir Radar Lampung.

Branch Manager JNE Bandarlampung, Ahmad Junaidi, mengatakan berbagi kepada sesama merupakan kegiatan rutin bagi JNE.

“Dengan menyisihkan 2,5% keuntungan, JNE gunakan untuk berbagi dan melalukan kegiatan-kegiatan sosial dan kebajikan lainnya. Tahun ini Alhamdulillah sekali, JNE dipilih untuk ikut andil dalam kegiatan berbagi kepada para tuna netra di Bandar Lampung. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua khususnya seluruh karyawan JNE Bandarlampung,” Sabtu (8/5/2021).

Junaidi menambahkan JNE selalu konsisten untuk peduli kepada sesama. Tidak hanya di JNE Bandar Lampung melainkan JNE seluruh Indonesia.

“JNE sebagai perusahaan yang didirikan dan dimiliki oleh anak bangsa, sejak didirikan 30 tahun silam oleh Founding Father JNE, Alm. Bapak H. Soeprapto Soeparno sudah membudayakan sikap kepedulian dan berbagi kepada sesama. Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan saat ini dapat menjadi amal ibadah bagi pendiri JNE yang telah menginspirasi dan mengajarkan kami untuk peduli kepada sesama,” jelasnya.

Kegiatan santunan kepada 250 Tuna netra ini di hadiri oleh Walikota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, Anggota Komisi II DPR MPR RI Zulkifli Anwar, dan  Chairman Radar Lampung Ardiansyah.

Walikota Bandarlampung,Eva Dwiana mengatakan  kegiatan seperti ini dapat terus berjalan setiap tahunnya dan meminta agar Kota Bandar Lampung  lebih baik.

Bantuan yang diberikan JNE berupa sembako dan sejumlah uang dengan total Rp25.000.000;. Para tuna netra penerima santunan terlihat begitu antusias dan bahagia.

Agung, salah satu penerima santunan mengungkapkan rasa terimakasih kepada JNE dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini serta begitu bersyukur kepada Allah SWT masih dapat merasakan kebahagiaan bulan suci Ramadhan. Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat sering di lakukan oleh JNE maupun yang lainnya. Terkhusus untuk JNE semoga selalu di berikan kelancaran dan keberkahan.

Rls

  • Bagikan