Ramadhan, LMS Kembali Berbagi Nasi Kotak

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM —  Lembaga Masyarakat Sejahtera (LMS) Lampung kembali membagikan nasi kotak kepada kaum miskin, kaum dhu’afa, dan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Airan I RT 03 Wai Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten lampung Selatan, Jumat (1/6/2018).

Seperti Jumat pekan lalu, pembagian nasi kotak kali ini juga dimulai dengan doa bersama di sekretariat LMS JL Tirta Sari Gg. Sukun Desa Wai Hui.

LMS berbagi nasi kotak bagi para pengendara di Way Huwi, Jumat, 1 Juni 2018.  

Kemudian rombongan yang bertugas yang terdiri dari pengurus LMS dan anggotanya menuju ke jalan airan samping TVRI Lampung. Sebanyak 50-an aktivis LMS hadir bersama ketua LMS, bapak Slamet Hadinata, untuk ikut berpartisipasi membagikan nasi kotak kepada yang berhak.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan dari  masyarakat sekitar dan para pengguna jalan dengan antusias. Masyarakat dari RT 02 dan RT 03 juga ikut menerima pembagian nasi kotak. Demikian juga para pengguna jalan ke arah Lapas Wai Hui juga mendapatkan jatah pembagian nasi kotak dari LMS,” kata Ketua DPP LMS H. Slamet Hadinata, didampingi Sekretaris LMS Ahmad Yani.

H. Slamet Hadinata berharap acara ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan sekaligus mempertajam rasa senasib dan sepenanggungan terhadap kaum dhu’afa dan mustad’afin.

  • Bagikan